Robert Downey : Mungkin Akan Ada Satu Film Iron Man Lagi

Posted by

PERAWANGPOS – Sebagai pemeran si jenius kaya raya Tony Stark alias Iron Man sejak tahun 2008, maka Robert Downey Jr. sudah tampil di enam film Marvel Cinematic Universe (MCU), termasuk Captain America: Civil War. Aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood tahun lalu ini lalu menyatakan tentang kemungkinan ada satu lagi film Iron Man.

“Rasanya saya bisa melakukan satu film (Iron Man) lagi,” jawab Downey Jr. saat diwawancarai acara berita Nightline milik saluran ABC. Jawaban ini memang tidak memberi kepastian apa pun, tapi tetap memberi angin segar soal kemungkinan dibuatnya film Iron Man 4.

Seperti dilansir Gizmodo, film Iron Man 4memang kemungkinan bisa dibuat, karena sistem kontrak Robert Downey Jr. tidak seperti aktor-aktris lain yang terikat dalam beberapa film sekaligus di MCU. MulaiCaptain America: Civil War, Downey Jr. melakukan kontrak baru untuk setiap filmnya.

The Hollywood Reporter juga memberitakan bahwa Robert Downey Jr. juga memerlukan kontrak baru untuk berakting dalam Spider-Man: Homecoming.

Iron Man memang sudah memiliki tiga film, terakhir adalah Iron Man 3 yang dirilis tahun 2013 dan sejauh ini menjadi film MCU terlaris ketiga di bawah dua film Avengers. Dengan potensi keuntungan yang besar, maka bukannya tidak mungkin Marvel berencana membuat film keempat Iron Man.

Sumber : Muvila


Blog, Updated at: 22.48.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda