Rezia Gabungan, Aparat Temukan Belasan Pasang Muda-Mudi

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Lagi-lagi belasan laki-laki dan perempuan cantik dengan dandanan seksi dan menggoda kembali ditangkap aparat Kepolisian dalam operasi Operasi Bina Kesuma Siak 2016 yang dilaksanakan aparat kepolisian gabungan Polda Riau.

Setelah sebelumnya menggeledah kompleks mirip sarang pelacuran di Perumahan Jondul, dan menggiring belasan wanita cantik dan sejumlah pria,  di Kelurahan Sail Kecamatan tenayan Raya, Senin, 11 April 2016, kembali aparat menggelandang puluhan orang di tempat berbeda.

Sebanyak delapan orang wanita super cantik dan berdandan sangat seksi serta sejumlah pria ditangkap aparat saat sedang mabuk dalam dentuman musik dan hangatnya suasana di dalam kamar kompleks hiburan mirip kafe pinggir jalan di sekitar Terminal AKAP Jalan Air Hitam serta tempat hiburan malam SCH, di Jalan Siak II.

Empat orang  lelaki diangkut dari sebuah lokasi tempat hiburan yang diduga juga sebagai tempat preman dan wanita malam mangkal. Dalam suasana hujan deras, aparat masuk kerangsek tempat yang selama ini dikenal tertutup dan jauh dari sentuhan aparat tersebut.

Benar saja, dalam penggerebekan tersebut, banyak diantara pengunjung tempat hiburan tersebut yang tidak mempunyai identitas kependudukan, sehingga harus diangkut ke Mapolda Riau untuk diidentifikasi dan dimintai keterangannya serta dilakukan pemeriksaan terkait dugaan keterlibatan dalam aksi premanisme maupun tindak kriminal lainnya.

Selesai dari kafe remang-remang di AKAP, aparat bersenjata lengkap yang menggunakan empat truk tersebut terus merangsek menuju ke kompeks tempat hiburan malam tidak jauh dari Jembatan Siak II di Arengka II, bernama SCH.

Tempat yang sudah sering diobrak-abrik aparat tersebut ternyata masih tetap hangat. Suasana malam dengan kehadiran puluhan wanita malam yang diduga juga pekerja di kompleks tersebut membuat suasana tetap meriah, walau di luar ruangan hujan deras masih mendera.

Para wanita dan pria hidung belang yang sedang berada di kompleks tersebut pun terpaksa harus pasrah ketika Aparat gabungan masuk dan meminta mereka menghentikan musik dan mengeluarkan identitas untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan itu, ternyata banyak diantara para wanita dan pengunjung yang tidan memiliki kartu indentitas kependudukan, sehingga harus digiring ke Mapolda Riau juga.

Mereka umumnya masih berusia muda dan berparas cantik, sehingga, sejumlah aparat pun sempat menyayangkan keberadaan mereka di tempat hiburan yang dikenal juga memiliki ruang khusus untuk transaksi seksual tersebut.

''Wah, dik, cantik-cantik kok mainnya di sana...gak sayang apa..?'' ungkap salah seorang petugas menyayangkan...

Di SCH, aparat juga menangkap seorang pria yang kedapatan memiliki senjata mirip pistol. Setelah diselidiki, ternyata itu bukan senjata api, namun untuk lebih rincinya, aparat tetap menggiring pria tersebut untuk dilakukan pemeriksaan terkait kepemilikan senjata tersebut dan status perizinan dari kepemilikannya.

''Sudah kita cek, memang bukan senjata api berpeluru tajam. Tapi kita masih berkoordinasi dengan tim intel untuk memastikan tentang kepemilikan dan perizinannya,'' ungkap Kabag Bin Ops Dit Reskrimum Polda Riau, AKBP Hardian Pratama malam tadi.

Sumber : Riausky.com

Foto : ilustrasi


Blog, Updated at: 05.48.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda