POSPEDA Membentuk Generasi Yang Kuat

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab Siak Dr Fauzi Asni MSi pimpin rapat persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) tahun 2016 di Sri Indra Meeting Room Kantor BUpati Siak (15/04) 

POSPEDA insyaallah akan di laksanakan pada tanggal 29 April s.d 01 Mei 2016. 
Cabang yang akan di perlombakan adalah Kaligrafi islami, Seni lukis Islami, cipta baca puisi, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Arab dan pidato bahasa Inggris.

Lokasi pembukaan POSPEDA nantinya akan dilaksanakan di Aula SD Islamic Center Madinatul Ulum Kecamatan Siak. peserta lomba akan di inapkan di asrama Haji Kabupaten Siak.

Dalam arahannya Asisten I Fauzi Asni mengatakan mari bersama sama menyatukan persepsi dalam melaksanakan kegiatan ini, agar semuanya berjalan dengan lancar dan sukses. semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menciptakan generasi muda yang tangguh.

Fauzi asni melanjutkan ini adalah tugas kita bersama untuk membentuk suatu generasi muda yang sehat fisik dan sehat juga imannya.

Pemenang Juara I nantinya akan diikutkan pada lomba POSPEDA ditingkat Provinsi Riau di Pondok Pesantren Darul Hikmah Pekanbaru./hms


Blog, Updated at: 05.36.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda