Pesta Pernikahan Berdarah di Inhil

Posted by

PERAWANGPOS, TEMBILAHAN- Seorang laki-laki yang bernama Bahtiar alias Batik (20) warga jalan Pam Air kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusukan pada bagian perutnya.

Berdasarkan data yang diperoleh Pesisirnews.com Ahad (17/4/2016) dari Mapolres Inhil menyebutkan bahwa penikaman berawal dari cekcok yang terjadi diatas panggung hiburan hajatan keluarga korban sendiri ketika PN (Pelaku) dan korban sama-sama berjoget diatas panggung.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Melalui Paur Humas Iptu Warno menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Ahad (17/4/2016) sekira pukul 00.30 wib di jalan Tunas Wijaya Parit 6 kelurahan Bandar Sri Gemilang kecamatan Kateman, Inhil-Riau.

Lanjut Warno, awalnya sekira pukul 00.30 wib bertempat di Tempat Kejadian Perkara korban sedang berjoget di atas pentas di acara pesta pernikahan keluarga korban, kemudian terjadi keributan di atas pentas antara korban dan PN.

Setelah itu PN mengeluarkan sebilah senjata tajam (badik) dan langsung menusuk korban dibagian perut sebelah kanan sebanyak 1 tusukan.

Melihat keadaan korban tergeletak, Suhaidi yang merupakan keluarga korban langsung membawa korban ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung untuk pertolongan medis, Karena luka yang dialami korban cukup serius, sekira pukul 08.00 WIB korban dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Identitas pelaku sudah kita kantongi, sekarang tim kita sedang memburu pelaku, untuk korban sendiri masih menjalani perawatan medias," tandas Iptu Warno.

Sumber : pesisirnews.com


Blog, Updated at: 16.15.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda