Mutan VS Tuhan

Posted by

PERAWANGPOS -- Mutan kuno bernama Apocalypse (Oscar Isaac) mengajak 4 anak buah kepercayaannya untuk menghancurkan peradaban manusia. Dalam kondisi ini, mau tak mau X-Men harus kembali bergabung dan berperang untuk menyelamatkan bumi. Itulah cerita trailer terbaru dari X-Men: Apocalypse yang telah dirilis 20th Century Fox.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 29 detik itu diceritakan juga bahwa Apocalypse merupakan mutan pertama yang lahir di bumi ribuan tahun lalu. Setelah tertidur selama ribuan tahun, Apocalypse dibangkitkan kembali. Pernah menguasai bumi di masa lalu kehidupannya, Apocalypse kembali Ingin menjadi 'Tuhan' di bumi setelah dibangkitkan, untuk melakukan hal itu ia berencana menghancurkan peradaban manusia.

Dalam trailer ini juga muncul adegan mengenai The Four Horsemen, anak buah Apocalypse yang terdiri dari Magneto (Michael Fassbender), Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn), dan Angel (Ben Hardy). “Bersama, kita akan memurnikan bumi,” tegas Apocalypse dalam trailernya.

Di sisi lain, para mutan X-Men harus bergabung untuk dapat mengalahkan Apocalypse. Trailernya mengkonfirmasi bahwa Professor X (James Mc Avoy), Beast (Nicolas Hoult), Jean Grey (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan), Quicksilver (Evan Peters), dan Havok (Lucas Till) akan berjuang bersama mengalahkan Apocalypse.

X-Men: Apocalypse disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past), dengan skenario dari Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past). X-Men: Apocalypse juga akan dibintangi oleh Rose Byrne, Lucas Till, Kodi Smit-McPhee dan cameo dari Stan Lee. Film ini dijadwalkan rilis Mei 2016. 

Sumber : Muvila


Blog, Updated at: 17.01.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda