Lahir Tanpa Dubur, Orang Tua Bayi di Pinggir Ini Butuhkan Bantuan

Posted by

PERAWANGPOS, PINGGIR - Anak ke 4 pasangan Suyanto dan Sri Winarni yang bertempat tinggal di simpang Dinamit KM 33 desa Tasik Serai, kecamatan Pinggir, pada hari Sabtu (16/4/2016) sekitar pukul 17.00 wib, melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang tidak memiliki lubang anus atau dubur.

Berdasarkan informasi dari salah seorang anggota keluarga Suyanto, Pak Demang menyampaikan bahwa saat ini, Minggu (17/4) kondisi anak tersebut kritis dan sedang dalam penanganan intensif oleh pihak RSUD Duri, kecamatan Mandau.

Sebelumnya, melalui sambungan selulernya Minggu (17/4), Pak Demang mengatakan, sesaat setelah anak tersebut lahir, pihak keluarga dan begitu juga pihak bidan yang menanganinya tidak mengetahui adanya kelainan tersebut.

" Kita baru tahu sekitar pukul 02.00 wib (Minggu pagi 17/4/2016 dini hari), setelah keluarga menggantikan kain popok karena terkena muntah berupa cairan kotor dari mulutnya. Baru paginya (Minggu 17/4) kita bawa ke RSUD Duri," lanjutnya kemudian.

"Atas nama keluarga besar Suyanto dan Sri Winarni, kami sangat berharap adanya bantuan dari pihak-pihak yang lainnya. Terutama pihak pemerintahan setempat. Mengingat kondisi ekonomi keluarga Suyatno yang kurang mampu. Dan informasinya, pihak RSUD Duri akan merujuknya ke Rumah Sakit di wilayah Pekanbaru, "harap Pak Demang.

Sumber : spiritriau.com
Ket. Foto : Foto Anak Pasangan Suyatno Dan Sri Winarni Yang Lahir Pada Sabtu (16/4/2016) Dengan Kondisi Tanpa Lubang Anus Atau Dubur.


Blog, Updated at: 06.11.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda