Kesal ditilang, pengendara mobil di Palembang tonjok Polantas

Posted by

PERAWANGPOS, Andika (30), seorang pengendara mobil di Palembang nekat menonjok anggota Polantas. Dia kesal karena kena tilang polisi akibat melanggar lalu lintas. Anggota yang menjadi korban bernama Bripka Rahmat Hidayat mengalami lebam di kening dan telinga.

Kejadian itu berawal saat pelaku melanggar lalu lintas ketika berkendara di Simpang Sekip, Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Jumat (22/4) pukul 10.30 WIB. Melihat itu, polisi yang bertugas menghentikan mobil pelaku untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya dan berujung penilangan.

Ternyata, sanksi tilang tersebut ditolak pelaku. Dia kemudian mencaci-maki petugas. Keduanya sempat beradu argumen. Puncaknya, pelaku tersulut emosi langsung melepaskan tinju ke kening dan telinga korban. Keduanya kemudian dilerai warga yang melihat kejadian.

Pelaku yang tinggal di Desa Sungai Lebung, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, itu akhirnya digiring ke kantor polisi beserta satu unit mobil minibus nomor polisi BG 1765 QP.

"Dia marah-marah sama saya karena ditilang, padahal memang melanggar. Lihat kening sama telinga saya luka lebam karena tadi dipukulnya," ungkap Bripka Rahmat, Jumat (22/4).

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Zulkarnain mengungkapkan, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidik termasuk korban dan sejumlah saksi mata.

"Tadi diantar petugas ke mapolsek, sekarang masih kita periksa," pungkasnya.

Sumber : merdeka.com


Blog, Updated at: 20.39.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda