Kepsek SMKN 1 Sungai Apit : Setelah UN Jangan Hura-hura Tapi Persiapkan Diri

Posted by

PERAWANGPOS, SUNGAI APIT Ujian Nasional tahun ini berlangsung lancar di SMKN 1 Sungai Apit, Siak. Kepala Sekolah SMKN 1 Sungai Apit Andi Faizal mengatakan, di SMKN 1 Sungai Apit sekitar 69 pelajar yang mengikuti  Ujian Nasional (UN). Yakni, sebanyak 31 orang laki-laki dan 38 orang perempuan.

“Sebelum para pelajar tersebut mengikuti ujian,  pihak sekolah sudah memberikan bimbingan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kita selalu memberikan pelajaran tambahan buat mereka. Pastinya harapan kami anak-anak kita lulus sesuai dengan yang yang kita harapkan,” jelas Faizal  kepada wartawan, Selasa (5/4).

Dia mengingatkan, para pelajar agar tetap tenang dan tidak berhura-hura terlebih dahulu. Karena kebiasaan pelajar setelah UN selesai dan menjelang kelulusan.

“Ini lebih penting kita sampaikan untuk persiapan mereka  ke jenjang pendidikan yang  lebih tinggi. Dari pada berhura-hura tanpa makna, alangkah lebih berguna jika para siswa membuat persiapan-persiapan untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat,” pungkasnya.

Sumber : riaumandiri


Blog, Updated at: 10.40.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda