Guru dan Siswa PAUD Saling Berlomba

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Siak, menggelar  berbagai kegiatan lomba untuk memacu kreatifitas dan keberanian anak usia dini. Rangkaian kegiatan  yang diikuti siswa PAUD se-Kecamatan Siak itu diantaranya lomba mewarnai, lomba hafalan Surah Yasiin, tari kreasi dan fashion show.

Sementara untuk guru, juga digelar lomba demonstrasi alat permainan edukatif dari barang bekas, yang dipergunakan sebagai alat bantu pengajaran.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Siak Wan Saiful, Ketua Himpaudi Kecamatan Siak T Armalia, Lurah Kampung Dalam Fuad Alsagaf, dan ratusan siswa PAUD dan wali murid yang memadati lokasi acara.

Syafnida, Ketua Panitia Pelaksana Lomba mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang terjalin antara Kekompok Kerja Guru PAUD Kecamatan Siak, Himpaudi Kecamatan Siak, dan salah satu produk susu sebagai sponsor kegiatan.

“Alhamdulillah, peserta lomba dalam kegiatan ini mencapai 270 orang. Terimakasih kepada seluruh donatur, peserta dan wali murid, serta guru-guru Paud yang turut mensukseskan acara ini” kata dia di Aula TK Pemda Siak (10/04), tempat dilaksanakannya rangkaian kegiatan.

Sementara Camat Siak Wan Syaiful dalam sambutannya turut mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. “Terimakasih kepada panitia dan sponsor, mudah-mudahan kegiatan edukasi seperti ini bisa terus dilaksanakan” kata Syaiful.

Selama puncak kegiatan bertema “Wujudkan Guru Paud Kreatif dan Anak Paud Soleh Berprestasi” itu berlangsung, ratusan anak yang didampingi orang tua tampak antusias mengikuti Lomba Fashion Show Busana Melayu, yang menjadi acara penutup kegiatan. Kegiatan itu, juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April nanti./hms


Blog, Updated at: 14.15.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda