Gaza dan Perawang Sama-sama Mati Lampu

Posted by

PERAWANGPOS, SEBUAH pembangkit listrik di Gaza dikabarkan telah berhenti beroperasi akibat kehabisan bahan bakar. Berhentinya mesin pembangkit listrik ini mengakibatkan aliran listrik di wilayah tersebut berhenti total, PIC melaporkan.

Menurut pejabat otoritas Pembangkit Listrik Gaza pada Sabtu (9/4/2016), pihaknya akan menghentikan satu unit pembangkit listrik, menyusul kelangkaan minyak sebagai bahan bakar. Kurangnya bahan bakar ini sebagai akibat dari berlanjutnya pajak value dari kementerian keuangan Palestina serta kurangnya pasokan dari perusahaan distribusi minyak sebagai kebijakan yang zalim.

Pejabat ini telah mengungkapkan kekhawatirannya sejak sebulan lalu. Ia menganggap pemerintah rekonsiliasi nasional dan departemen keuangan yang bertanggung jawab penuh atas kejadian ini.

Otoritas pembangkit listrik berusaha untuk mengatasi ini semua dan kembali mengoperasikan mesin pembangkitnya. Pajak yang harus dibayarkan mencapai 10 juta shekel atau 2,6 juta dollar perbulan ditambah dengan harga biasanya.

sumber: islampos.com



Blog, Updated at: 19.05.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda