DPW PAN Riau Lantik Pengurus DPD PAN Siak Periode 2016/2021

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG - Hari ini, Minggu (17/4/2016),  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Siak, dilantik di Gedung Olahraga (GOR) Perawang, kecamatan Tualang, kabupaten Siak.

Ketua DPD PAN kabupaten Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati kabupaten Siak, berkomitmen akan menyolidkan barisan untuk bersama membangun kabupaten Siak lebih baik lagi.

"Komitmen kami (pengurus PAN), akan menyolidkan barisan dalam membangun Negeri. Ini sesuai dengan tema yang di junjung PAN "politik tanpa gaduh", kita ciptakan partai yang solid dan mandiri serta kader yang militan", tegas Alfedri.

Pelantikan Pengurus PAN ini, dilantik langsung Ketua DPW PAN provinsi Riau, Drs. H. Irwan Nasir, M.Si. Tampak juga hadir dalam pelantikan itu, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, S.E, tokoh masyarakat Siak H. Arwin, A.S. S.H, H. Jon Erizal, S.E. MBA selaku fraksi PAN DPR RI, dan perwakilan Partai Politik yang ada di kabupaten Siak, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Syamsuar selaku Bupati kabupaten Siak, berharap kedepannya PAN bisa bersama-sama dengan partai politik lainnya untuk membangun Siak lebih baik lagi.

"Mari kita bergandeng tangan bersama partai-partai yang lain, untuk bisa bekerja sama dan merangkul untuk membangun negeri ini kerah lebih baik lagi. Kita juga berharap, semua Partai Politik, bisa menjadi aspirasi masyarakat Siak nantinya," imbuh Bupati Siak.

Sumber : spiritriau.com
Ket. Foto : Bupati Siak, Foto bersama usai pelantikan pengurus DPD PAN Siak, di Gedung Olahraga (GOR) Perawang, ahad(17/04)


Blog, Updated at: 07.36.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda