City vs Madrid : Dalam Performa Bagus, Madrid Jangan Sampai Lengah

Posted by

PERAWANGPOS, Manchester - Zinedine Zidane menilai Real Madrid sedang dalam level permainan terbaiknya saat ini. Tapi dia berharap itu tak bikin para pemain lengah.

Sejak kalah 0-2 dari Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions lalu, Madrid berhasil merangkai lima kemenangan beruntun. Empat kemenangan pertama di rentang itu bahkan dipetik dengan sangat meyakinkan.

Mereka selalu menang dengan selisih tiga gol atau lebih, menggilas Eibar, Wolfsburg (leg kedua), Getafe, dan Villarreal. Total mereka mencetak 15 gol di empat partai itu dan cuma kemasukan satu kali.

Maka tak heran jika Zidane merasa timnya sedang menunjukkan performa terbaik. Bahkan jika mengesampingkan kekalahan dari Wolfsburg, sejauh ini Madrid sudah mencatatkan 11 kemenangan beruntun termasuk mengandaskan sang rival bebuyutan, Barcelona.

Bagaimanapun Zidane mewaspadai adanya kelengahan di timnya. Pada kemenangan terakhir saat bertandang ke Rayo Vallecano akhir pekan kemarin, timnya harus tertinggal dua gol lebih dulu di 15 menit pertama sebelum akhirnya berbalik menang 3-2.

Bertandang ke Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB nanti, Zidane ingin timnya benar-benar fokus dan main habis-habisan. Meski bertekad mencuri gol tandang, Zidane tak mau justru hal itu dimanfaatkan oleh tuan rumah.

"Kami dalam bentuk permainan yang bagus, mungkin terbaik di musim ini. Kami akan melakukan yang sebaik mungkin untuk mencetak gol dan mencoba tak kebobolan," kata Zidane di situs resmi UEFA.

"Ini adalah sebuah laga dan pertemuan yang 50/50. Anda bisa mempersiapkan segala yang diinginkan untuk sebuah laga besar, tapi kemudian pertandingannya bisa berjalan berbeda dengan bagaimana yang Anda bayangkan."

"Hal terpentingnya adalah mengerahkan 150% kemampuan," ujar pria Prancis ini.

Sumber : detik.com


Blog, Updated at: 15.29.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda