Budi Sartono Kembali Nahkodai Forki Kabupaten Siak Periode 2016-2020

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK - Budi Sartono kembali dipercaya menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kabupaten Siak periode 2016-2020. Terpilihnya, Budi Sartono kembali tidak terlepas dari prestasi yang diraih Forki Siak selama ini.

Forki Siak dilantik langsung Ketua Forki Riau H. Dheni Kurnia di salah satu hotel di Perawang, Kecamatan Tualang, Sabtu (2/4/2016).

Hadir saat pelantikan, Asisten II Sekdakab SiakDR. Syafrilenti MSi mewakili Bupati Siak, Ketua Koni Siak Amzar, Ketua Bidang Organisasi Koni Siak Wan Indris, jajaran Forki Riau, Siak dan perguruan di bawah naungan Forki dan anggota DPRD Siak asal Kecamatan Tualang.

Pengurus inti Forki Siak periode 2016-2020 adalah, Ketua Umum Budi Sartono, Sekretaris Umum, Ildorio dan Bendahara Umum Alkis Tumira.

Syafrilenti dalam arahannya, mengakui eksistensi Forki Siak selama ini sangat  membanggakan bagi daerah. Forki Siak kerap menorehkan prestasi tingkat Riau dan Nasional. Tentu saja, prestasi diraih, tidak terlepas dari kepemimpinan  pengurus Forki dan kerja keras atlit itu sendiri.

"Forki Siak memiliki prestasi bagus, sehingga pengurus lama masih dipercaya, memimpin Forki Siak ke depan. Kami ucapkan selamat kepada pengurus Forki yang dilantik," kata Syafrilenti yang juga Ketua Perguruan INKAI Kabupaten Siak.

Ia berharap, kepada pengurus Forki Siak yang baru dilantik, meski merupakan jajaran pengurus periode sebelumnya, semakin semangat meningkatkan prestasi atlit karate Kabupaten Siak.

Ke depan tambah dia, perlu regenerasi atlit Karate Kabupaten Siak, untuk menjaga prestasi tidak putus dan bisa berkesinambungan.

"Kami berharap terus meningkarkan prestasi. bidang organisasi, masih banyak kecamatan belum ada pengurusnya untuk dilengkapi. Potensi karate - karate di Siak sangat besar," ujar dia.

Ketua Forki Kabupaten Siak Budi Sartono mengucapkan terimakasih terhadap amanah dan tanggungjawab yang diberikan, memimpin kembali Forki Siak. Iapun mengajak semua jajaran Forki Kabupaten Siak bahu-membahu memajukan prestasi Karate Siak. Karena, tanpa bantuan semua pihak, mustahil amanah yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, H Dheni Kurnia memberikan apresiasi terhadap kepenguruan Forki Siak. Menurutnya, Forki Siak merupakan pengurus Forki terbaik di Riau tanpa konflik dan syarat prestasi. Hal ini, tidak terlepas dari kekompakan pengurus, dan dukungan dari perguruan.

"Forki Siak pengurus terbaik di Riau. Ini saya katakan, bukan karena saya baru melantik Forki siak. Tetapi kenyataan, Forki Siak selalu kompak dan tidak pernah muncul konflik hingga kepermukaan. Inilah mungkin salah satu menjadikan Forki Siak selalu berprestasi, beberapa kali juara tingkat Porprov Riau dan Nasional," sebut Dheni.

Dheni Kurnia, menekankan perlu menjaga kekompakan antara Forki dan perguruan. Perguruan merupakan roh bagi Forki. Jadi Forki harus manut kepada perguruan.

"Forki Siak dan perguruan selama ini kompak. Sehingga, menuai hasil dengan prestasi. Namun ke depan tantangan akan semakin berat, berbagai iven baik regional maupun nasional akan dihadapi, kepada pengurus, terus bekerja keras, mencetak atlit Karate berprestasi baik, Nasional, hingga Internasional," tandas dia.

Sumber : kapurnews



Blog, Updated at: 05.34.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda