Alhamdulillah! Mulai Tahun Ini PNS Terima 3 Gaji Sekaligus

Posted by

PERAWANGPOS, Salam hangat sobat beritapns.com, alhamdulillah mulai sekarang PNS bisa tajiir karena akan menerima 3 gaji sekaligus yaitu Gaji Bulanan, Gaji ke-13 dan Gaji ke-14. Yang terbaru bahwa Gaji ke-14 PNS sudah dipastikan cair lebih dahulu dibandingkan Gaji ke-14 PNS.

Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau yang sekarang bernama Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima tiga kali gaji sekaligus. Selain gaji pokok, ASN akan menerima gaji ke-13 dan gaji ke-14 atau tunjangan hari raya (THR).

Khusus Pemerintah Provinsi NTT, saat ini jumlah ASN mencapai 6.824 orang. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTT

Emanuel Kara mengakui hal tersebut.

“Jumlah itu per tahun 2015,” sebut Emanuel Kara, seperti dilansir Timor Express (Grup JPNN), Jumat (15/4).

Jika dijumlahkan gaji pokok dan tunjangan, total dana yang dibutuhkan untuk mambayar 6.824 ASN tersebut mencapai Rp 25 miliar per bulan. Nah, gaji ke-13 dan ke-14 dengan perhitungan yang sama, maka totalnya mencapai Rp 50 miliar. Dana tersebut merupakan dana alokasi umum (DAU) yang dialokasikan dari .

Perlu diketahui informasi di NTT tersebut adalah salahsatu contoh bahwa PNS akan menerima 3 gaji sekaligus, untuk diketahui semua PNS/ASN akan memperoleh gaji tersebut. Selamat ya sobat PNS dan tingkat kinerja anda jangan sampai Para honorer merasa lebih berkinerja dari pada PNS yang sudah mendapat fasilitas terbaik dari negara.

Sumber : berita PNS.com


Blog, Updated at: 05.45.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda