Ahokers Panik Elektabilitas Yusril Terus Menanjak. Akhirnya Ranah Pribadi Yusril Pun Diserang

Posted by


1. Semakin aneh-aneh serangan yang dilancarkan lawan untuk menjatuhkan nama Yusril Ihza Mahendra menjelang pilkada DKI.

2. Ketika mereka tdk dpt menemukan Borok Yusril, baik borok politik maupun borok kebijakan ketika memimpin dulu, kini mrk masuk ranah pribadi.

3. Mereka katakan Yusril punya Istri dua. Faktanya Yusril hanya punya Istri satu. Dulu pernah menikah & cerai. Thn 2006 beliau menikah lagi.

4. Aneh sekali, byk tokoh yg beristri lebih dari satu dianggap biasa. Tapi Yusril yg hanya memiliki satu istri di fitnah mempunyai 2 istri.

5. Selama ini kita menerima kalimat bahwa Jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan. Kenapa sekarang dianggap negatif?

6. Di Alkitab Markus 10:8-9 atau di Quran Surat Ar-Ruum: 21 bicara soal itu, kenapa tidak salahkan Quran dan Alkitab juga? Hehehe..

7. Tapi saya tidak membahas soal Ayat kitab suci. Tapi serangan terhadap Nasionalis Yusril yang memperistri orang asing. Opini disebar..

8. Mereka menebarkan opini sesat kepada masyarakat bahwa Yusril tidak nasionalis karena istri mudanya orang Filipina dan istrinya dua!

9. Istri @Yusrilihza_Mhd namanya Rika Tolentino Kato. Beliau sudah menjadi warga negara Indonesia, artinya dia adalah warga negara Indonesia.

10. Contohnya Ahok, apakah dia warga negara asing? Tidak! Dia WNI. Makanya dia berhak untuk duduk sebagai Gubernur DKI. 

11. Ahok dulu sblm menjadi pejabat, dia sibuk mengurusi SBKRI (Surat Bukti Kewarganegaraan RI) knp tdk diungkit? @basuki_btp 

12. Perdana Menteri Indonesia, Sutan Sjahrir menikahi Maria Duchateau warga negara belanda. Apakah dia tidak nasionalis? Tidak kan?

13. Bung karno istrinya tidak hanya satu dan dia menikahi Nemoto Naoko warga negara Jepang. Apakah nasionalisme Soekarno luntur? Tidak kan?

14. Megawati pernah menikah dengan seorang diplomat Mesir, Hasan Gamal Ahmad Hasan. Apakah Megawati luntur nasionalisnya? Tidak kan?

15. Mantan Menlu kita, Marty Natalegawa istrinya Sranya Bamrungphong adalah seorang warga negara Thailand. Apakah kurang nasionalis juga?

16. Suami Menteri kelautan kita, Susi Pudjiastuti berkewarganegaraan Jerman, Christian von Strombeck. Apakah itu masalah? @susipudjiastuti

17. Mantan suaminya Bu susi, Daniel Kaiser adalah warga negara Swiss. Apakah bu susi tidak nasionalis? Tidak juga kan? @susipudjiastuti

18. Jika yg menyerang ini adalah pendukung ahok, seharusnya kalian mulai meragukakan nasionalisme ahok, bukan Nasionalisme Yusril!

19. Yang bakal jadi gubernur itu Yusril begitupun dengan ahok. Kalau nasionalisme ukurannya SARA, maka jelas Yusril yang lebih nasionalis.

20. Memainkan isu SARA dengan menyerang kehidupan pribadi Yusril adalah perbuatan pihak yang frustasi dengan elektabilitas @Yusrilihza_Mhd.

21. Pertanyaannya, kenapa hanya Yusril Ihza Mahendra yang dipermasalahkan? Kenapa? @basuki_btp 

22. Terima kasih, semoga penjelasan ini bisa mencerahkan dan meluruskan..

(by @stone_cobain)


Blog, Updated at: 22.06.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda