Warga Kel. Kampung Rempak dan Satpol PP Menagkap Sepasang Kekasih

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Sepasang remaja berinisial S dan P sabtu malam (13/03/2016) ditangkap saat berduan dalam sebuah kamar kos, entah apa yang mereka lakukan sehingga warga di Kelurahan Kampung Rempak geram dan langsug memanggil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak untuk melakukan penangkapan terhadap sepasang kekasih.

Menurut keterangan warga Syawal (46), dirinya sudah mulai curiga dengan gerak-gerik sepasang muda-mudi S dan P, Spotan saja, dia tidak ingin gegabah melakukan penangkapan terhadap sepasang kekasih tengah dilanda asmara itu, namun ia memanggil SatpolPP untuk langsung mengrebek kedua remaja yang merupakan warga Bunga Raya dan Sungai Apit.

"Dua muda-mudi ini memang sering disini saya lihat, tapi baru malam ini saya selidiki. Saya curiga dengan mereka, yang cowok setelah mengantar cewek ini ke kosnya dia masuk duluan kedalam kos cewek tersebut, setelah itu disusul oleh si cewek ini."jelasnya saat PelitaRiau.com temui di kantor Satpol PP Siak minggu malam.

Meski kecurigaan warga ini begitu kuat, tetapi ia tidak gegabah untuk langsung menggerebek dan menghakimi sepasang muda-mudi tersebut, namun dia langsung memanggil Satpol PP yang menangani secara langsung.

"Saya sudah geram ingin menggerebek tetapi saya berfikir untuk lebih baik memanggil Satpol PP dan benar saja, setelah didatangi Satpol PP terlihat baju si cewek terbalik. Cowoknya sempat ingin melarikan diri lewat pintu belakang tetapi tidak bisa karena telah dipagar oleh pemilik kos.***dn


Blog, Updated at: 06.15.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda