Training Motivasi YBPMS : Jadikan Remaja Siak Yang Berakhlak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- YBPMS (Yayasan Bina Pelajar  Muslim Siak) menyelenggarakan Dauroh Pementor ( Training Motivasi) yang dihadiri 75 peserta yg berasal 9 kecamatan diantarnya Kec.Tualang 2 Orang, Kec.Sungai Apit 5 orang, Kec. Dayun 10 orang dan Kec. Siak 58 Orang. Acara ini dilaksanakan pada ahad (13/3/16) dan pemateri 2 orang motivator lokal yakni Ust. Imron Rosyadi,ST, MH dan Ust. Budianto, S.Pd.

Ust. Imron Rosyadi,ST. MH menyampaikan kepada semua peserta untuk menebarkan kebaikan di bumi Allah, karena dengan itu kita bisa meraih syurgaNya Allah SWT. Salah satunya adalah mengajak dan mangajari remaja-remaja yang ada dilingkungan tempat tinggal untuk belajar ilmu agama.

Ust. Budianto, Spd salah seorang Alumni UGM menyampaikan dalam materi ke2 bahwa untuk perbaikan umat merupakan gerakkan awal untuk memperbaiki bangsa kita dan itu adalah tanggung jawab kita bersama, bukan sepenuhnya tanggung jawab pemerintah dan ulama saja, kita pun harus ikut andil karena Allah akan memberikan pahala sesuai apa yang kita lakukan.

Ketua YBPMS Kab. Siak Acara Training Motivasi dilaksanakan untuk menangkal kenakalan remaja di kabupaten siak ini, dan kita memotivasi para peserta untuk melaksanakan program Bapak Bupati Drs.H. Syamsuar, Msi yakni Magrib Siak Mengaji, dan semua peserta berkomitmen untuk melaksanaknnya.***


Blog, Updated at: 06.07.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda