Sstt... Diam-diam Haji Lulung Temui Yusril. Ada Apa ya??

Posted by

PERAWANGPOS -- Mendekati waktu pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI, geliat politik di Ibu Kota mulai terasa jelang Pilkada DKI 2017.

Sejumlah kandidat yang digadang-gadang bakal maju, mulai gencar melakukan konsolidasi.

Kali ini, Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia era Presiden Gus Dur, Yusril Ihza Mahendra menerima kunjungan Ketua DPW PPP DKI, Abraham Lunggana di kantornya di Ihza and Ihza Law Firm, Casablanca, Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Tak seperti biasa, kunjungan kedua bakal Cagub DKI tersebut terkesan dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan awak media.

“Kemaren, Jumat sore pak Haji Lulung (panggilan akrab Abraham Lunggana) ketemu pak Yusril di kantornya, di Casablanca. Tapi itu tertutup (dari awak media) mas,” kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, kepada TeropongSenayan, Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan konsolidasi politik, demi membangun kesepahaman terkait kepemimpinan DKI kedepan yang lebih baik.

“Ya, terkait persiapan Pilgub DKI 2017. Intinya, mereka akan saling mendukung dan keduanya juga sepakat akan saling support habis-habisan, siapapun nanti yang bakal maju,” bebernya.

Pertemuan yang berlangsung tertutup mulai pukul pukul 15.35 WIB hingga pukul 16.50 WIB itu, Yusril dan Haji Lulung sama-sama menjelaskan beberapa visi dan misi terhadap masa depan Jakarta, termasuk juga strategi pemenangan Pilkada DKI 2017.‎

Dalam kesempatan tersebut, baik Haji Lulung maupun Yusril sama-sama didampingi tim suksesnya masing-masing.

“Ada tim dari pak Haji Lulung sama tim dari pak Yusril, ada saya juga,” tandas dia berseloroh sambil tertawa.‎[Teropong]


Blog, Updated at: 08.19.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda