SMAN 3 Sungai Apit Jadi Tuan Rumah Dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)

Posted by

PERAWANGPOS, SUNGAI APIT-Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Siak yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupaten Siak yang diwakili Kabid SMA Baginot dan Kasi Kurikulum SMA Endi Mirza  Kabupaten Siak berlangsung dengan lancar.
MKKS ini ini rutin digelar  setiap bulannya, dan tempatnya di adakan secara bergiliran.

“Adapun bulan ini diadakan di SMAN 3 Sungai Apit dan begitu seterusnya,” kata Kepala Sekolah SMAN 3 Sungai Apit Asri Vival kepada wartawan, kemarin.

Kemudian di rapat ini juga membahas masalah-masalah kepemimpinan para kepala sekolah, sekaligus memberi motivasi agar dapat memajukan sekolahnya masing-masing.

“Kegiatan ini dilakukan tiap bulannya untuk mempererat rasa kebersamaan atau silaturahmi, selain itu juga membahas masalah-masalah kepemimpinan para kepala sekolah sekaligus memberi motivasi agar dapat memajukan sekolah yang tergabung dalam anggota MKKS SMA Negeri se Kabupaten Siak,” ujarnya

Maka dari itu, kata Asri, dirinya berharap agar sarana dan prasarana di sekolahnya  tersebut dapat di penuhi, demi untuk kemajuan pendidikan.

“Dengan adanya musallah ini, kita bisa lebih meningkatkan pembinaan Imtak siswa dari yang telah rutin kita laksanakan saat ini setiap hari Jumat. Lebih penting lagi, dengan adanya musalla di SMAN 3, warga sekitar pun akan bisa salat berjamaah bersama-sama kita di sekolah,” pungkasnya.


Blog, Updated at: 15.31.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda