Sah..! HANURA Dukung Ahok Untuk Pilkada DKI. Siang Ini Dideklarasikan

Posted by

PERAWANGPOS -- DPP Hanura direncanakan menggelar deklarasi dukungan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI.

Rencananya, acara akan digelar di DPP Hanura pada pukul 14.00 WIB, Sabtu (26/3/2016).

"Iya, Insya Allah pukul 14.00," kata Sekretaris Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana ketika dikonfirmasi, Jumat (25/3/2016) malam.

Dadang mengatakan deklarasi akan dilakukan di DPP Hanura di Tanjungkarang Jakarta Pusat. Deklarasi tersebut dibawah koordinasi Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Ongen Sangaji.

"Nanti yang memimpin langsung Pak Wiranto," kata Anggota Komisi X itu.

Sebelumnya diberitakan, Partai Hanura mengakui calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memenuhi kriteria yang ditetapkan partai untuk diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Ketua DPP Hanura, Sarifudin Sudding mengatakan kriteria tersebut antara lain akseptabilitas, dapat diterima masyarakat, kapabilitas dan integritas.

"Itu syarat minimal yang selalu dilihat Hanura. Ketiga prasyarat itu, ketika melihat dukungan masyarakat ke Ahok cukup signifikan," kata Sudding di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Sudding mencontohkan Ahok dalam memimpin ibukota menerapkan transparansi dalam pengelolaan anggaran kemudian integritas serta tidak ada kaitan dengan berbagai persoalan.

"Syarat minimal tiga sudah dipenuhi," ujar anggota Komisi III DPR itu.[TN]


Blog, Updated at: 08.31.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda