Pekerja Shift Malam Wajib Baca : "Organ Tubuh Yang Akan Hancur Setiap Kali Kamu Begadang!

Posted by

PERAWANGPOS, Beberapa dokter di National Taiwan Hospital beberapa waktu terakhir mengagetkan dunia kedokteran lantaran diketemukannya masalah seseorang dokter muda berumur 37 th. yang sampai kini sangatlah meyakini hasil kontrol manfaat hati (GOT, GPT),namun nyatanya waktu mendekati Hari Raya Imlek di ketahui positif menanggung derita kanker hati selama 10 cm! Sampai kini nyaris kebanyakan orang sangatlah tergantung pada hasil indeks kontrol manfaat hati (Liver Function Index).

Mereka berasumsi apabila kontrol tunjukkan hasil index yang normal bermakna seluruhnya OK. Kesalahpahaman jenis ini nyatanya juga dikerjakan oleh banyak dokter spesialis. Betul-betul mengagetkan, beberapa dokter yang semestinya memberi pengetahuan yang benar pada orang-orang umum, nyatanya mempunyai pengetahuan yg tidak benar.

Pencegahan kanker hati mesti dikerjakan lewat cara yang benar. Tak ada jalan lain terkecuali mendeteksi serta mengobatinya sedini mungkin saja, sekian kata dokter Hsu Chin Chuan. Namun ironisnya, nyatanya dokter yang mengatasi kanker hati dapat juga mempunyai pandangan yang salah, bahkan juga menyesatkan orang-orang, inilah pemicu paling besar mengapa kanker hati susah untuk sembuh.

Pemicu paling utama rusaknya hati yaitu :

1. Tidur terlampau malam serta bangun terlampau siang yaitu pemicu paling utama
2. Tak buang air pada pagi hari
3. Pola makan yg tidak beraturan
4. Tak makan pagi
5. Terlampau banyak konsumsi obat-obatan
6. Terlampau banyak konsumsi bahan pengawet, zat penambahan, zat pewarna, pemanis buatan
7. Minyak goreng yg tidak sehat! Sebisa-bisanya kurangi pemakaian minyak goreng waktu menggoreng makanan hal semacam ini juga berlaku walau memakai minyak goreng paling baik sekalipun seperti olive oil. Janganlah konsumsi makanan yang digoreng apabila kita dalam keadaan capek, terkecuali dalam keadaan badan yang fit.
8. Konsumsi masakan mentah (sangatlah masak) juga menaikkan beban hati. Sayur mayur dikonsumsi mentah atau dimasak masak 3/5 sisi. Sayur yang digoreng mesti dikonsumsi habis waktu itu juga, janganlah disimpan

Kita mesti lakukan pencegahan dengan tanpa ada keluarkan cost penambahan. Cukup atur pola hidup serta pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola makan serta keadaan saat sangatlah dibutuhkan supaya badan kita bisa lakukan penyerapan serta pembuangan beberapa zat yg tidak bermanfaat sesuai sama jadwalnya.

Karena :
Malam hari pk 21. 00 – 23. 00 :
Yaitu pembuangan beberapa zat tak bermanfaat/beracun (de-toxin) dibagian system antibodi (kelenjar getah bening). Sepanjang durasi saat ini semestinya dilewati dengan situasi tenang atau dengarkan musik.
Apabila waktu itu seseorang ibu rumah-tangga masih juga dalam keadaan yg tidak enjoy seperti umpamanya membersihkan piring atau mengawasi anak belajar, hal semacam ini bisa beresiko negatif untuk kesehatan.
Malam hari pk 23. 00 – awal hari pk 01. 00 :
Waktu sistem de-toxin dibagian hati, mesti berjalan dalam keadaan tidur nyenyak.
Awal hari pk 01. 00 – 03. 00 :
Sistem de-toxin dibagian empedu, juga berjalan dalam keadaan tidur.
Awal hari pk 03. 00 – 05. 00 :
De-toxin dibagian paru-paru. Karenanya bakal berlangsung batuk yang hebat untuk pasien batuk sepanjang durasi saat ini. Lantaran sistem pembersihan (de-toxin) sudah meraih saluran pernafasan, jadi tidak butuh minum obat batuk supaya tak merintangi sistem pembuangan kotoran.
Pagi pk 05. 00 – 07. 00 :
De-toxin dibagian usus besar, mesti buang air di kamar kecil.
Pagi pk 07. 00 – 09. 00 :
Saat penyerapan gizi makanan untuk usus kecil, mesti makan pagi. Untuk orang yang sakit baiknya makan lebih pagi yakni saat sebelum pk 6 : 30. Makan pagi saat sebelum pk 7 : 30 sangatlah baik untuk mereka yang mau melindungi kesehatannya.
Untuk mereka yg tidak makan pagi ingin mengubah kesukaannya ini, bahkan juga masih tetap tambah baik terlambat makan pagi sampai pk 9-10 dari pada tak makan sekalipun.

Tidur terlampau malam serta bangun terlampau siang bakal mengacaukan sistem pembuangan beberapa zat tak bermanfaat.
Diluar itu, dari tengah malam sampai jam 04. 00 awal hari yaitu saat untuk sumsum tulang belakang untuk menghasilkan darah. Bantu sebarkan agar makin banyak yg sadar bahaya begadang. [Berbagai sumber]


Blog, Updated at: 05.45.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda