Mantap! Rezia Satpol PP Berhasil Amankan 24 Wanita Penghibur

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Siak berhasil mengamankan 24 orang wanita penghibur di dua tempat terpisah, Kamis (23/03/16).

Penangkapan  pertama dilakukan di kecamatan Bungaraya, berdasarkan informasi dari warga,  Satpol  PP langsung menyelusuri cafe diduga menggunakan jasa wanita penghibur dan amankan 4 orang wanita dan 2 orang lelaki. Di tempatlai nya Kandis Satpol  PP atas arahan Camat Kandis berhasil mengamankan 20 orang wanita yang diduga juga wanita penghibur di warung remang dan cafe.

Kasatpol PP SiaK, Hadi Sanjayo saat dijumpai  mengatakan razia yang dilakukan  merupakan razia rutin yang dilakukan Satpol PP untuk mengatasi penyakit masyarakat.

“Ini merupakan razia rutin  untuk mengatasi penyakit masyarakat dilingkungan kita,” ujar Hadi.

Lanjut Hadi, razia yang dilakukan dua tempat di Bungaraya berhasil mengamankan empat orang wanita dan dua orang lelaki sebagai pemilik cafe  yang ber inisial SK dan SG, satu diantara wanita tersebut diamankan di cafe milik SK dan tiga orang lainnya diamankan di cafe milik SG.

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Hadi, Satpol PP juga berhasil mengamankan Miras di cafe dengan berjenis bir hitam dan bir putih sebanyak 2,5 kotak.

Ditempat terpisah, Satpol PP juga berhasil mengamankan 20 orang diduga sebagai wanita penghibur di kecamatan Kandis. Razia dipimpin langsung camat Kandis, Indra Atmaja dan dibantu oleh upika kecamatan Kandis dan lembaga kemasyarakatan Kandis.

Kemudian mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : infosiak



Blog, Updated at: 15.21.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda