Innalilahi! 6 Orang Tewas Longsor Di

Posted by

PERAWANGPOS, CIANJUR -Jawa Barat tengah ditimpa musibah beruntun. Selama pekan ini, ada empat titik di Kabupaten Cianjur yang disergap bencana longsor.

Longsor pertama di Kampung Kadubandeng, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur. Longsor yang terjadi, Senin (7/3) pukul 23.30 WIB ini menewaskan dua warga, Jajang Mulyana (31) dan Siti Sapatihah (30) yang merupakan pasangan suami-istri.

Peristiwa longsor juga terjadi di Kampung Gunungsiam, Desa Sukamahi, Kecamatan Sukaresmi di hari yang sama. Korbannya seorang petani bernama Aep bin Oleh (31), yang hingga kini masih belum ditemukan.

Ketiga adalah longsor di wilayah Cibeber. Hujan deras yang mengguyur pada hari Senin (7/3) lalu mengakibatkan bencana longsor yang menimbun tujuh rumah warga.

Terakhir, longsor menimpa Hotel Club Bali Komplek Real Estate Kota Bunga Cipanas, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Bencana yang terjadi sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu (9/3), diduga akibat hantaman tebing setinggi 40 meter yang amblas. Semua korban telah ditemukan dengan rincian tiga tewas dan delapan luka-luka.

Sumber : JPNN


Blog, Updated at: 07.42.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda