Edan... 5000 Undangan Menghadiri Pernikahan Anjing

Posted by

PERAWANGPOS -- Di India, bukan cuma manusia saja yang pesta pernikahannya dirayakan besar-besaran. Dalam adat agama Hindu, hewan-hewan juga dirayakan pesta pernikahannya. 

Mengutip Lonely Planet, baru-baru ini, pernikahan dua ekor anak anjing manja dilangsungkan di Uttar Pradesh. Hebatnya lagi, pesta pernikahan ini bisa menarik perhatian 5000 tamu pesta. 

Pesta pernikahan ini dilangsungkan antara anjing jantan bernama Shagun milik Basant Tripathy dengan Shaguniya milik Jung Bahadur. 

Upacara pernikahan ini digelar di desa Pawara. Pestar pernikahan ini dilaksanakan dengan upacara pernikahan Hindu yang formal. Dikutip dari DNA India, aneka makanan khas India pun disajikan untuk tamu yang dayang ke pesta.

Pesta pernikahan ini juga melibatkan busana pernikahan mewah dan juga parade gembira di sepanjang jalan. Selain itu, pesta ini juga diramaikan dengan musik dari DJ lokal. Para tamu pun menari-nari di pesta pernikahan tersebut.

Ini bukan pertama kali pernikahan hewan dirayakan besar-besaran. Sebelumnya ada juga pernikahan hewan misalnya keledai, kambing dan juga kodok.[CNN]


Blog, Updated at: 05.47.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda