Dhani : 1Juta Foto Copy KTP Dukungan Tak Tercapai, Ahok Cemas Dan Lakukan Skenario Lain

Posted by

PERAWANGPOS -- Musisi Ahmad Dhani yang juga calon gubernur DKI Jakarta membeberkan skenario politik yang dijalankan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Dhani, Ahok berambisi mengandeng PKB dan PAN dengan tujuan bisa bergabung dengan Hanura dan Nasdem. “Analisa 24 Maret…Ahok ngebet sama PKB dan PAN supaya bisa gabung dengan Hanura dan Nasdem…karena ternyata susah kumpulin 1 juta KTP,” tulis Ahmad Dhani di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Sebelumnya, Ahok menyatakan keyakinannya akan mendapat tambahan dukungan dari tiga partai politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Ketiga partai itu adalah Partai Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ahok mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Zulkifli Hasan katanya memberi sinyal akan mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. “Mereka (PAN), kalau saya surveinya tinggi. Maka kemungkinan akan dukung kami,” kata Ahok.

Terakhir, Ahok percaya diri akan didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu kini memiliki enam kursi di DPRD DKI Jakarta. PKB sebelumnya digadang bakal mengusung musisi Ahmad Dhani menjadi bakal calon gubernur.[intelijen]


Blog, Updated at: 11.34.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda