CEO PT.BOSOWA Akan Ivestasi Ke Kawasan Industri Tanjung Buton

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Sabtu pagi (05/02) pukul 09.00 WIB,kabupaten siak kedatangan tamu, PT. BOSOWA milik pengusaha asal sulawesi yg tertarik untuk berinvestasi di Kawasan Industri Tanjung Buton, melihat perkembangan kawasan industri ini cukup signifikan.

Disambut lansung oleh Bupati dan wakil bupati serta beberapa jajaran pejabat, CEO PT. BOSOWA Aksa Muhammad menyebutkan kawasan ini cukup strategis untuk dilalui jalur internasional. dengan hanya jarak kurang lebih 100 mil dari Singapura dan Malaysia inilah yang membuat semangat beliau ingin cepat cepat berinvestasi dikawasan ini.
Dalam peninjauan lansungnya ke KITB Aksa muhammad berharap dalam waktu dekat perusahaannya bisa beroperasi disini.

Indonesia akan menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) dan  melihat pelabuhan Dumai sudah overloaded. Karena itu untuk meningkatkan daya saing daerah, KITB jadi agenda prioritas untuk diperjuangkan ditingkat pusat sekaligus dunia swasta nasional dalam Hal dukungan investasi, ini menjadikan Kabupaten siak berpeluang besar dalam mengembangkan KITB (Kawasan Industri Tanjung Buton), karena itu segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik. rls


Blog, Updated at: 05.53.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda