Ulurkan Bantuan, Masyarakat dan Pemkab Siak Peduli Korban Banjir Kampar

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK SRI INDRAPURA -Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak berempati menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Kampar. Sebanyak 7,1 ton beras, 710 kardus mie instan, gula dan minyak goreng masing-masing 710 kilogram disalurkan.

"Ada 6 desa terdampak banjir di Kecamatan Bangkinang dan Kampar Utara yang akan menerima bantuan ini. Masing-masing desa akan kebagian 105 paket," ungkap Asisten III Setdakab Siak, Jamaluddin, Rabu (24/2/2016) di Siak.

Bantuan tersebut didapat dari donasi masyarakat Siak dan para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Siak yang dikumpulkan sepekan belakangan.

“Apa yang kita antar ini adalah bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan masyarakat Siak terhadap saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Sekda Siak, Tengku Said Hamzah saat melepas keberangkatan rombongan di halaman Kantor Bupati Siak di kawasan Tanjung Agung, Kecamatan Mempura.

Bupati Siak, Syamsuar pun menyampaikan salam hangat kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar. “Kami sangat merasakan apa yang sedang dirasakan oleh saudara kami di Kampar. Itulah yang membuat kami bersama-sama mengantarkan sebentuk rasa kebersamaan ini,” ungkapnya. ***

Sumber: Goriau


Blog, Updated at: 05.52.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda