Tantowi Siap Menuju Banten 1

Posted by

PERAWANGPOS -- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) telah merestui anggota Komisi I DPR RI, Tantowi Yahya untuk maju sebagai calon gubernur Banten.

Menanggapi hal itu, Tantowi yang baru dilengserkan sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI mengaku siap dicalonkan dimana saja.

"Pada dasarnya saya siap diturunkan dimana saja. Tapi jika partai lebih mendorong saya ke Banten sebagainana yang dijelaskan oleh Ketua Umum Partai Golkar ARB, tentu saya lebih siap," kata Tantowi di Jakarta, Senin (01/02/2016)

Ia menyebutkan, dirinya sudah menyiapkan rencana untuk membangun Banten.

"Pertama, saya sendiri adalah warga Banten. Tentu ada keinginan saya untuk membawa Banten lebih maju dari sekarang khususya di bidang pendidikan dan kesehatan. Infrastruktur di Banten, khususnya jalan harus dibenahi dan dibangun lebih panjang lagi dalam rangka memutus isolasi dan pembangunan kesejahteraan warga Banten," kata Tantowi.

Pekan lalu, Ketum Partai Golkar ARB menyatakan, bahwa Partai Golkar akan mengusung kader terbaiknya untuk maju sebagai calon kepala daerah Banten pada Pilgub Banten tahun 2017.

"Tapi saya tidak bicara sebagai calon kepala daerah (calon gubernur) ya," kata ARB.[Rimanews]


Blog, Updated at: 10.27.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda