Relawan PKS Riau Menurunkan 300 Relawan Ke Korban Banjir Kampar

Posted by

PERAWANGPOS, Kampar- Musibah Banjir Kampar sudah 1 minggu ini melanda beberapa kecamatan di Kab. Kampar. Banjir besar yang melanda ini pernah terjadi sebelumnya pada tahun 1978. Info terakhir kita dapatkan dari sumber dilokasi bahwa beberapa titik di Desa kedalaman air 50 s/d 75 cm.

Korban banjir ini sangat membutuhkan bantuan kita, seperti makanan, pakaian, obat-obatan, alat tulis, dll. Kondisi ekonomi masyarakat lumpuh total dalam 1 bulan ini. Tanggap Aksi Relawan sangat cepat, tidak tinggal Relawan PKS Riau yang menurunkan 300 relawan di lokasi korban banjir di kampar.

Pengurus PKS Riau, telah membuat dapur umum untuk korban banjir yang setiap harinya menyiapkan 1.500 bungkus untuk korban banjir, selain itu kerja utama para relawan adalah mengevakuasi korban banjir sampai jam 3 malam dini hari.

Diharapkan bantuan selain pada saat ini yang paling penting adalah paska banjir, karena mereka belum bisa bekerja, selain itu para korban harus membersihkan rumahnya masing-masing. rls


Blog, Updated at: 19.22.00

2 komentar:

  1. ikut berbangga dengan apa yang sudah PKS lakukan, semoga selalu istiqomah di jalan yang benar info obat pelangsing badan

    BalasHapus
  2. Vimax
    Thanks for sharing here
    I am very happy to read your review
    I hope you give a useful topic for everyone.

    BalasHapus

Aspirasi Anda