Plt Gubri Terima Usulan Pengesahan dan Pengangkatan Syamsuar-Alfedri Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK SRI INDRAPURA - Setelah disahkan melalui sidang paripurna minggu lalu, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menyampaikan usulan pengesahan dan pengangkatan Drs H Syamsuar MSi-Drs H Alfedri MSi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2016-2021 kepada Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Senin (1/2/2016).

Surat usulan yang diserahkan Indra kepada Plt Gubri di ruang kerjanya itu didampingi Wakil Ketua DPRD Siak Sutarno, anggota DPRD Siak Ismail Amir, Plt Sekwan Siak Amrul, Kabag Risalah Setwan dan Kabag Tapem Setdakab Siak Budi Yuwono.

"Baru saja kita menyerahkan usulan penetapan dan pengangkatan Pak Syamsuar dan Pak Alfedri kepada Plt Gubri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2016-2021. Diserahkan langsung Ketua DPRD Siak Indra Gunawan," kata Budi kepada GoRiau.com, Senin sore di Kantor Gubernur Riau.

Setelah diserahkan ke Plt Gubri, kata Budi, selanjutnya akan diproses oleh Biro Tapem Pemprov Riau, kemudian dikeluarkan surat pengantar untuk Menteri Dalam Negeri.

"Kalau untuk jadwal pelantikan, itu nanti Mendagri yang memutuskan, kalau tugas kita sudah selesai," tutupnya.

Sumber Goriau


Blog, Updated at: 07.09.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda