Mahasiswa Siak Galang Sumbangan Korban Banjir

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK -Banjir yang melanda kabupaten Kampar dan Kuantan Singingi menarik simpatik mahasiswa Akbid Samla dan Akademi Komunitas Negri (AKN) Siak. Mereka melakukan penggalangan sumbangan untuk disalurkan ke korban banjir.

Mahasiswa Akbid Salma Siak melakukan penggalangan di Pekanbaru selama dua hari, mahasiswa AKN Siak melakukan pengalangan di Simpang Kwalian, Jumat (12/2).

"Sumbangan korban banjir di Kuantan Singingi dan Kampar selama satu minggu," kata Agus mahasiswa AKN. Agus mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat korban banjir, bersama rekannya melakukan aksi solidaritas. Rencananya akan disalurkan langsung.

Sementara Wakil Direktur Kemahasiswaan Akbid Salma Siak Muhammad Satria mengaku, penggalangan dilakukan mendadak, saat mahasiswa berada di Pekanbaru.

"Dapat berita kami langsung kroscek menghubungi rekan-rekan di Kampar, ternyata kondisinya sangat parah. Kami mengambil sikap melakukan pengalangan di Pekanbaru. Penggalangan hasil uluran tangan langsung kami salurkan ke korban banjir," kata Muhammad Satria. [Riaumandiri]


Blog, Updated at: 06.40.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda