Ki Gendeng : Selama Di AS, Jokowi Akan Temui Dukun Sakti Indian

Posted by

PERAWANGPOS -- Sinyalemen ala supranatural diungkapkan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas, terkait keberangkatan Presiden Jokowi ke Amerika Serikat untuk menghadiri KTT AS-ASEAN 2016.

Menurut terawangan Ki Gendeng, selama berada di AS, pihak Presiden Jokowi akan ‘bertemu’ dengan seorang dukun dari suku Indian yang dikenal cukup sakti. Jokowi itu dikenal suka hal yang klenik, dan ketika ke AS akan menemui dukun sakti dari suku Indian,” ungkap Ki Gendeng kepada Awak Media (15/02).

Kata Ki Gendeng, pihakJokowi akan meminta barang pusaka yang dianggap sakti untuk perlindungan agar tidak diganggu “serangan ghaib” maupun dilengserkan. “Segala cara dilakukan pihak Jokowi untuk mempertahankan kekuasaan termasuk minta bantuan dukun di AS,” kata Ki Gendeng.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri KTT AS-ASEAN 2016. Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi terbang ke AS dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (14/02), sekitar pukul 09.00 WIB.[Intelijen]


Blog, Updated at: 11.19.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda