6.800 Tenaga Honorer Kabupaten Siak Akan Ikuti Uji Kompetensi

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Pemerintah Kabupaten Siak pada minggu ke tiga Februari 2016 ini, akan menggelar uji kompetensi bagi tenaga honorer di seluruh Kecamatan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemkab Siak.

"Insya Allah Uji kompetensi tenaga honorer ini akan segera dilakukan oleh Pemkab Siak," ujar Asisten Administrasi Setdakab Siak, Drs. H. Jamaluddin, M.Si saat dikonfirmasi media baru-baru ini.

Menurutnya, uji kompetensi seluruh tenaga honorer yang ada di lingkungan Pemkab Siak, baik tenaga honorer yang ada di tingkat Kecamatan maupun yang ada di lingkungan SKPD. "Uji kompetensi menentukan sekali kelanjutan honorer mereka," sebut Jamaluddin.

Diungkapkannya, uji kompetensi nanti dikuti sebanyak 6.800 orang tenaga honorer yang terhimpun dari 45 Satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada di lingkungan Pemkab Siak dan 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak. Kriteria uji kopetensi nanti, memuat tentang kedisiplinan, kinerja (prestasi), absensi dan loyalitas.

Ujian akan bergiliran sebanyak 100 sampai 300 orang setiap hari. Tes akan berlangsung pada siang hari pada sekolah-sekolah yang sudah ditentukan panitia. [Kapurnews]


Blog, Updated at: 10.13.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda