3 Koloni Permukiman Kepung Tempat Suci Al-Quds

Posted by

PERAWANGPOS, Al-Quds – Ketua komite perlawanan tembok rasial dan permukiman yahudi, Hamdi Dziab menegaskan, tentara Israel sedang merealisasikan proyek “Jerusalem Raya”dengan mengintensivkan koloni sana dan mengepung tempat suci Islam dengan tiga permukiman besar.

Dalam pernyataanya kepada pusat Infopalestina, Dziab mengatakan, rencana Zionis dalam proyek Jerusalem Raya telah mengepung eksistensi tempat suci ummat dengan tiga koloni permukiman di sebelah timurnya, setelah mengeluarkan permukiman E1 yang termasuk dalam koloni permukiman Kfar Etzion, sebelah selatan Al-Quds, Maale Adumem, proyek Syaavet, Rom, Ujung Barid, Ber Nabila, Jeep, Izeriyah, Abu Des dari sekeliling kota suci Al-Quds dan sekitar tembok rasial. Kondisi ini bersamaan dengan meningkatnya jumlah pemukim Zionis di Al-Quds yang mencapai hingga 400 ribu jiwa. Sama jumlahnya dengan di Tepi Barat.

Disebutkan, gerakan masiv dan meluas melingkupi pelosok-pelosok kota Al-Quds dan jantungnya. Permukiman mereka terus meningkat dan meluas akhr-akhir ini. Bangunan permukiman Zionis terus bertambah di semua wilayah permukiman Nabi Yaqub, Jevaat Zeivi, Ramot Shalomo, Tel Perancis, Ramot, Jabal Abu Ganem, Jeelo 1 sampai 4 meningkat secara radikal.

Selain itu, ada sejumlah interuksi penggusuran yang dikeluarkan pemerintah Zionis untuk mengambil alih 12900 acre tanah warga untuk menggabungkan sejumlah wilayah permukiman Zionis di sebelah selatan al-Quds.

Sumber: Infopalestina


Blog, Updated at: 06.03.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda