Telan 0,5 Gram Sabu, Pengedar Sabu Innalillaah

Posted by

PERAWANGPOS, PASIRPANGARAIAN -Warga Desa Ngaso kecamatan Ujung Batu Bambang (35) yang merupakan tersangka Pengedar sabu, meregang nyawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasir Pengaraian. Bambang tewas setelah menelan Sekira 0,5 gram narkoba jenis ?sabu yang diduga Miliknya.   Menurut Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kasat Res Narkoba  AKP. Dasril sebelum Bambang tewas di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD), tersangka sempat meronta-ronta, seperti kesetanan dan tidak mau dilakukan penanganan Medis.

Selang beberapa lama, Tersangka mengalami Over  Dosis ?(OD) dengan mengeluarkan buih di mulut tersangka sehingga nyawanya tak terselamatkan.   AKP. Dasril mengungkapkan, penangkalan Bambang berawal setelah polisi berhasil mengamankan IW, polisi melakukan pengembangan kembali, dan membuat kesepakatan terhadap Bambang, untuk melakukan transaksi di desa Ngaso kecamatan Ujung Batu. 

"Kita sudah jebak dan membuat janji dengan tersangka Bambang untuk bertransaksi di daerah ngaso di ladang sawit. Nah, disanalah Bambang? tertangkap," jelasnya, Selasa (26/1/2016) di RSUD Pasir Pengaraian.   Saat anggota berhasil mengamankan Bambang, tersangka mencoba menghilangkan barang Bukti, berupa paket sabu dengan cara menelannya.

"Kita tidak tahu apakah tersangka takut entah sengaja untuk menghilangkan BB. Namun anggota saya jelas melihat BB berupa sabu ada pada dirinya. Sebelum ditelan, BB sempat dikunyah oleh tersangka," tuturnya.   ?AKP. Dasril mengatakan, mendapati tersangka menelan BB, pihaknya bergegas menuju RSUD Pasir Pengaraian, dengan tujuan untuk mengeluarkan BB dari perut korban.

Namun, sekira pukul 22.00 WIB nyawanya tidak terselamatkan. Kematian tersangka juga dikuatkan dengan surat keterangan dokter RSUD Pasir Pengaraian, dr. Yasmine Mashabi, yang menyatakan?, Bambang positif menggunakan Metavitamin atau Narkoba.   Bambang diduga sebagai pemasok peredaran narkoba Jenis sabu di Wilayah Ujung Batu. Berdasarkan bukti-bukti para pengedar lainya yang beraksi di Ujungbatu. Barang berasal dari Bambang yang mendapatkan barang dari Sunatera Utara.[Goriau]


Blog, Updated at: 09.46.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda