Razman Arif Nasution Dilantik Sebagai Penasehat MPKS

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK - Organisasi Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) yang sudah sejak lama dibentuk oleh para generasi muda kabupaten Siak, hari ini Rabu (13/1/2016) resmi dikukuhkan.

Prosesi pengukuhan organisasi MPKS tersebut digelar di taman Tengku Syarifah Aminah kecamatan Siak, dengan dihadiri pengacara kondang dari Jakarta H Razman Arif Nasution SH SAg MH PhD. Ketua umum MPKS Wan Hamzah, Sekjen MPKS Nofrianto, serta ratusan pemuda dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah se kabupaten Siak.

Pada kesempatan tersebut, ketua umum MPKS Wan Hamzah mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam MPKS, agar kiranya ke depan bisa bersama-sama memikirkan dan berbuat yang terbaik untuk kabupaten Siak.

"Dengan telah dikukuhkannya MPKS ini, saya mengimbau kepada segenap jajaran pengurus dan masyarakat yang tergabung dalam organisasi ini, kiranya bisa bersama-sama berbuat dan mencetuskan ide-ide cemerlang demi kemajuan kabupaten Siak ke depan," tegas Wan Hamzah.

Lebih lanjut Wan Hamzah menyebutkan, sesuai program dan Visi Misi ke depan, MPKS siap untuk melakukan gebrakan dan kontrol sosial di tengah masyarakat maupun pemerintah. Dengan mengedepankan azaz musyawarah dalam berbagai sikap dan pandangan.

"Sesuai program dan visi misi ke depan, MPKS siap melakukan gebrakan dalam berbagai sektor, khususnya pada sektor pengembangan ekonomi kerakyatan di Siak, yang mana saat ini terkesan kurang berjalan, dan kurang diperhatikan oleh pemerintah," lanjutnya.

Sementara itu, H Razman Arif Nasution yang baru saja didaulat sebagai pelindung dan penasehat MPKS menegaskan. Hendaknya para generasi muda yang telah tergabung dalam MPKS, nantinya benar-benar mampu memberikan yang terbaik untuk Negeri ini, dan tidak hanya mementingkan diri sendiri maupun kelompok semata, dalam menjalankan peran dan fungsinya di tengah masyarakat.

"Pada kesempatan ini, saya mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota MPKS, agar kiranya bisa memberikan yang terbaik untuk Negeri ini, dan bersama-sama melakukan pengawasan pada setiap penyelenggaraan pemerintah. Bilamana menemui indikasi-indikasi kecurangan maupun hal yang merugikan negara, harap segera bertindak dan melaporkan," tegas Razman. [Spiritriau]


Blog, Updated at: 08.43.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda