Polres Siak Gelar Upacara Korp Raport, 68 Pesonil Naik Pangkat

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK - Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat para Pesonil Polres Siak TMT 1 Januari 2016 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Siak beberapa waktu lalu di Pimpin langsung Kapolres Siak selaku Inspektur Upacara dalam Kegiatan Apel kenaikan Pangkat tersebut.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK dan Komandan Upacara IPDA Fajri Sentosa SH, dalam kata sambutanya kapolres siak memberikan pemahaman dan pengertian kepada para personil Polres Siak yang mendapatkan prestasi kenaikan pangkat bahwa kenaikan pangkat yang didapat personil tersebut tidak terlepas dari kinerja dan prestasi yang baik dari personil itu.

" Kenaikan pangkat para personil hari ini, tidak terlepas dari prestasi personil yang sangat baik, " ujar Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK dalam kata sambutannya dalam Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Siak beberapa waktu lalu.

Dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pesonil Polres Siak TMT 1 Januari 2016 tersebut, sebanyak 68 Personil mendapatkan prestasi kenaikan pangkat yang diantaranya berpangkat IPTU ke AKP 2 Orang, IPDA ke IPTU 3 Orang, AIPDA ke AIPTU 1 Orang, BRIPKA ke AIPDA 4 Orang, BRIGADIR ke BRIPKA 42 Orang, BRIPTU ke BRIGADIR 16 Orang dan BRIPDA ke BRIPTU 1 Orang.

Sebelum menutup kata sambutanya, Kapores Siak selaku penanggung Jawab wilayah hukum Kabupaten Siak, tidak lupa mengucapkan selamat kepada personil wilayah hukum polres siak atasa prestasi keanikan pangkat yang mereka terima.

"Selamat kepada personil yang telah naik pangkat setingkat, semoga sukses selalu dalam bertugas dan dapat mengayomi masytarakat, " tutup Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK.[spiritriau]


Blog, Updated at: 15.41.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda