Polres Siak Gelar Sertijab Kasat Reskrim Dijabat AKP Billy Gustiano Barman

Posted by

PERAWANGPOS, DAYUN - Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Siak sudah berlangsung, di Polres Siak Jumat (15/1) pagi.

Sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Siak, dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ino Herianto SIK.

Sertijab Kasat Reskrim Polres Siak, dilakukan dari AKP Hari Budianto SIK Ke AKP Billy Gustiano Barman, yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Bangko Wilayah hukum Polres Rohil. AKP Heri Budianto SIK selanjutnya akan bertugas di Lemdikpol Akpol.

Dalam amanatnya, Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK, mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada AKP Hari Budianto SIK atas pengabdian dan dharma baktinya yang telah diberikan kepada Mapolres Siak selama menduduki jabatan Kasat Reskrim di Polres Siak, sedangkan kepada pejabat yang baru, lanjutkan program yang belum selesai dari pejabat yang lama.

" Buat pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini, dan buat pejabat yang baru tingkatkan pekerjaan demi kepentingan masyarakat, " ujar Kapolres Siak.

Kapolres Siak juga menambahkan, buat pejabat yang lama, semoga di penempatan yang baru dapat bertugas sebagaimana mestinya, dan buat pejabat yang baru selamat bertugas di polres Siak PR bagi anda sudah menanti didepan mata. [Spiritriau]


Blog, Updated at: 06.08.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda