Pencurian Kios Rokok Warga, Babak Belur Diamuk Massa

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG - Nasib bocah malang warga jalan bintara km 4 kelurahan Perawang kecamatan Tualang akhirnya berujung tragis. Ini dikarenakan perbuatannya yang nekat melakukan pembongkaran sebuah kios rokok milik salah satu warga di kecamatan Tualang kabupaten Siak.

Setelah mengetahui kios rokonya dibongkar oleh pencuri, Atilina Zai (53) pemilik kios, melaporkan dengan cepat kejadian tersebut ke Polsek Tualang.

Berdasarkan laporan Polisi yang dibuat Polsek Tualang tentang Pencurian. LP : No 4-B/ I /2016 SEK TUALANG tgl 6 Januari 2016. Tentang Pencurian (pembongkaran Kios Rokok) di jalan raya km 5 di depan toko roti hoya (samping ramayana) kecamatan Tualang kabupaten Siak.

Sipemilik Kios melaporkan pelaku dengan inisial AKN (14), yang merupakan anak dibawah umur warga jalan bintara km 4 kelurahan Perawang kecamatan Tualang.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Siak  melalui Kapolsek Tualang yang mengatakan bahwa,  pada hari Rabu 6 /1/16 sekira pukul 05.15 WIB, ada pelaporan dari salah satu warga tentang pencurian pembongkaran kios rokok yang terletak di jalan raya km 5 kecamatan Tualang.

" Kejadian tersebut di ketahui oleh saksi yang bernama Anto Putra, yang melakukan pengecekan barang di kios tersebut dan pada saat itupula ia melihat pelaku bersama 7 orang rekan nya sedang membongkar kios rokok milik Atilina, " ujar Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK memalui Kapolsek Tualang Kompol Achmad Gusti Hartono SIK Rabu (06/01).

Setelah itu, Anto melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut, dan hanya satu orang pelaku berhasil di tangkap dan langsung diserahkan ke polsek tualang beserta barang bukti 1 botol minuman merk teh pucuk harum.

Pelaku diantar Kepolsek dalam keadaan luka akibat di amuk massa di tempat kejadian, Personil Polsek Tualang langsung mengantarkan pelaku ke Puskesmas terdekat.

" Pelaku diantar ke Mapolsek tualang dengan keadan luka kemungkinan diamuk massa di tempat kejadian, jadi kita langsung membawa pelaku kepuskesmas, setelah itu kita akan melakukan penggembangan kasus ini, " pungkas Kapolsek Tualang.

Dengan terjadinya kejadian tersebut, Atilina Zai pemilik kios rokok ditaksir menelan kerugian berkisaran Tiga Ratus Duabelas Ribu Rupiah (RP. 312.000). [Spiritriau]


Blog, Updated at: 07.08.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda