Markarius: Kemenangan Syamsuar-Alfedri Kemenangan Rakyat

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Ditolaknya gugatan pasangan calon nomor dua oleh Mahkamah Konstitusi disambut suka cita masyarakat Siak dan  salah satu partai pengusung Syamsuar-Alfedri  yakni PKS.

"Pertama kita bersyukur artinya proses pilkada dari awal sampai hari ini termasuk di MK sesuai prediksi kita berjalan dengan baik. dan terbukti ternyata memang pak Syamsuar dan Alfed adalah pemimpin yang dikendaki oleh masyarakat dan di MK gugatan dari pasangan nomor dua tidak dapat dilanjutkan artinya inilah kenyataan politik yang ada dan sesuai dengan harapan masyarakat kabupaten Siak, dimana kemenangannya cukup jauh dan signifikan," ungkap Markarius Anwar Anggota DPRD Riau yang merupakan kader PKS.

Markarius mengaku apapun keputusan Mahkamah Konstitusi akan menerimanya karena merupakan keputusan akhir.

"Harapan kami untuk beberapa calon yang bersengketa pada pilkada kami berharap pertama kita akan mengikuti prosedur yang ada, kita mendukung apapun keputusan yang diambil oleh mahkamah konstitusi karena itulah keputusan terakhir, harapan kita untuk calon-calon yang kita usung hari ini ada yang digugat termasuk dipelalawan kita berharap nanti sesuai kenyataannya sesuai dengan lapangan yang terjadi dan sesuai hasilnya," pungkas. [Riausky]



Blog, Updated at: 16.47.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda