Kasat Binmas Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK-Kasat Binmas Polres Siak AKP Afrinoka SIK, Memberikan Langsung Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Assidigia Siak, Selasa (121)

SIAK - Kepedulian Polisi terhadap kehidupan masyarakat bukan hanya sebatas slogan saja, hal sedemikianrupa dibuktikan Polres Siak Selasa (12/1) memberikan bantuan kesalah satu panti asuhan di kabupaten Siak yang bernama Panti Asuhan Assidigia Siak.

Hal ini dibenarkan Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK melalui Kasat Binmas AKP Afrinoka SIK yang menuturkan, kegiatan yang ia lakukan tidak terlepas dari peran polisi sebagai pengayom masyarakat.

" Tufoksi kita sebagai Polisi untuk mengayomi masyarakat, hal ini yang membuat kita memberikan sedikit bantuan ke Panti Asuhan ini, " pungkas Kapolres Siak AKPB Ino Harianto SIK melalui Kasat Binmas AKP Afrinoka SIK, Selasa (12/1).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Binmas Polres Siak ini, Kasat Binmas tidak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh personil Binmas yang hadir dalam pembagian sembako kepada panti asuhan tersebut.

" Saya sangat mengapresiasi kepada Personil Binmas Polres Siak yang sangat aktif dalam pemberian sembako ini, " ujarnya.

"Semoga bantuan sembako yang kita berikan ini, dapat bermanfaat bagi panti asuhan Assidiqiah Kabupaten Siak, Amin," tutup Kasat Binmas Polres Siak.[spiritriau]


Blog, Updated at: 07.52.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda