Jelang Pilwako 2017, PKS Riau Mulai Bangun Komunikasi

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Menjelang Pemilihan kepala daerah kota Pekanbaru (Pilwako) yang diadakan pada tahun 2017, dimana seluruh fraksi mulai melakukan pendekatan dan komunikasi untuk mengantarkan calon mereka menjadi Walikota maupun wakil walikota.

Santer terdengar saat ini adalah pasangan Ayat Cahyadi dan Ade Hartati dimana pengenalan kedua pasangan ini melalui media sosial begitu santer terdengar.

Hal ini ditanggapi oleh Anggota DPRD Riau Komisi E dari Fraksi PKS yakni Markarius Anwar mengatakan, "Untuk Pilwako tahun 2017, kita masih melakukan penjaringan, Ada komunikasi yang kita lakukan dengan partai lain."Ungkap Markarius.

Saat disinggung mengenai pasangan Ayat-Ade yang memiliki medsos pendukung Markarius mengatakan apa yang saat ini beredar dimedia sosial bukan settingan dari partai, hal tersebut murni berasal dari pendukung.

"Namun apapun yang terjadi saat ini, keputusan final kita tetap ada di Partai," ungkapnya tegas.

Saat ditanyai mengenai perwakilan Ayat dan pendukung yang ada, beliau mengatakan sudah bertemu dengan Ayat untuk membicarakan hal ini, namun semuanya dikembalikan kepada personilnya."

Untuk diketahui saat ini PKS memiliki 3 kursi di DPRD Kota Pekanbaru, untuk mengusung calonnya mereka harus memiliki 6 kursi sebagai salah satu syarat pengajuan calon dimana dibutuhkan 9 kursi. [Riausky]


Blog, Updated at: 16.39.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda