Israel Klaim Tahan 1 Anggota Sel Militer Al-Qossam

Posted by

PERAWANGPOS, Hebron – Dinas intelijen Shin Bet mengklaim pihaknya berhasil menangkap salah seorang anggota militer gerakan perlawanan Hamas asal Hebron, selatan Tepi Barat dengan tudingan merencanakan aksi perlawanan ke tentara Zionis dan wilayah permukiman Israel.

Koran Maarev, Ahad (10/1) menyebutkan, empat aktivis Hamas ditemukan sebilah senjata M16 dan pistol. Pemeriksaan masih terus berlangsung hingga pada tujuan dari senjata tersebut adalah untuk melakukan penyerangan terhadap target-target Israel, sebagaimana dilansir pihak Zionis.

Sumber koran Zionis berdasrakan informasi dari Shin Bet menyebutkan, diantara yang ditangkap tersebut bernama, Muhammad Ali Qawasimi (38 tahun) saudara mantan tawanan Husam Qasimi yang divonis tiga kali seumur hidup dengan dakwaan memenej operasi pencukikan terhadap tiga pemukim Zionis dan membunuhnya di permukiman Haziran Juni 2014.

Sebagaimana dilansir koran tersebut, mereka berencana melakukan aksi penembakan dan telah melengkapinya dengan menyewa kendaraan. Tadinya mereka akan mlakukan aksinya di jalan 35 yang biasa dilalui para pemukim Zionis. Deputi militer yang berada dibawah pemerintah otoritas Israel telah menerbitkan surat dakwaan kepada keempat tawaan tersebut. Semeua terlibat dan rencanakan operasi penangkapan. [Infopalestina]


Blog, Updated at: 05.55.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda