Innalilahi! Motor Dicuri, Orangnya Dibunuh Secara Sadis

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Seorang pemuda bernama Rizki Ramadhan (21), Rabu (13/1/2016) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB tadi ditemukan tewas di Jalan Komplek Pemda, Kelurahan Delima, Tampan, Kota Pekanbaru-Riau. Rizki tewas dengan tubuh penuh darah dan terdapat luka bekas sabetan senjata tajam di bagian leher.

Kuat dugaan, Rizki yang merupakan warga Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini adalah korban perampasan sepeda motor yang disertai pembunuhan. Alasannya, ditempat korban ditemukan, polisi tidak mendapati adanya sepeda motor miliknya.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar bernama Ilyas, yang dinihari tadi sedang ronda dan patroli disekitar kawasan komplek Pemda, Kelurahan Delima, Tampan. Saat itu, Ilyas melihat ada sesosok pria berdarah-darah dan tergopoh-gopoh datang sambil minta tolong.

Awalnya Ilyas merasa ngeri dan menganggap kalau Rizki adalah korban tabrakan. Ilyas pun langsung pergi mencari bantuan. Sekembalinya, Ilyas yang datang bersama rekannya Rio, tak lagi menemukan korban dilokasi awal. Mereka pun berinisiatif mencari korban.

Benar saja, tak beberapa jauh dari lokasi pertama, Ilyas dan Rio akhirnya berhasil menemukan korban. Saat itu Rizki dalam posisi tertelungkup dan mengenakan helm. Saat dilihat, terdapat ada bekas gorokan senjata tajam di lehernya, dan Rizki saat itu sudah meregang nyawa.

"Kita duga sementara ini dia merupakan korban perampasan sepeda motor. Karena setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP) kita tidak menemukan sepeda motor yang bersangkutan. Selain itu ada bekas luka senjata tajam di lehernya," sebut Kapolsek Tampan, Kompol Ari S Wibowo, Rabu (13/1/2016) pagi. [Goriau]


Blog, Updated at: 11.01.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda