Di Kandis, Sedang Asik Nikmati Narkoba Pelaku di Ringkus polisi

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK - Awal tahun yang menjadikan kebanggaan Satuan Reskrim Narkoba Polres Siak berhasil mengamankan pelaku tindak pidana yang sedang asik menikmati Narkoba di duga jenis Sabu-sabu pada hari Selasa 5/16 sekira pukul 16.30 wib.

Dilansir dari tribratanewspolressiak.com, penangkapan pelaku dilakukan di jalan Kelompok Tani Surya Minang Kampung Kandis Kecamatan Kandis kabupaten Siak. Identitas pelaku diketahui berinisial S (52) seorang supir warga jalan Kelompok Tani Surya Minang Kampung Kandis kecamatan Kandis.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Ali Azar S.Sos membenarkan penangkapam terhadap pelaku tindak pidana narkoba tersebut. Kasat menjelaskan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi dan kerjasama dengan masyarakat kemudian dilakukan penyelidikan oleh personil Satuan Resnarkoba Polres Siak.

" Setelah itu saya bersama personil langsung mendatangi TKP dan melakukan pengepungan terhadap 1 buah rumah milik pelaku. Pada saat dilakukakan penggerebekan pelaku sedang menggunakan narkotika diduga jenis shabu langsung kita tangkap dan kemudian saat dilakukan penggeledahan pada pelaku ditemukan batang bukti 1 paket Narkotika diduga jenis shabu dangan berat lebih kurang 0,20 gram, 1 buah pirek berisi shabu, 1 buah bong, 2 buah mancis dan 1 buah gunting," jelas Kasat.

" Pelaku langsung kita giring ke Polres Siak guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk pelaku akan kita tetapkan UU tentang Narkotika dan untuk pasal yang dipersangkakan kita liat nanti dari hasil pemeriksaan pelaku," pungkas Kasat. [Spiritriau]


Blog, Updated at: 06.02.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda