Danrem 031/Wirabima Kunjungi Koramil 15/Perawang Minas

Posted by

PERAWANGPOS, PERAWANG - Dalam rangka kunjungan kerjanya Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) menyempatkan untuk meninjau kondisi Koramil 15/Perawang Minas beserta Prajuritnya didampingi Kuasa Direksi PT AA Edi Haris, Kasiops Korem 031/Wirabima Letkol Inf Saad, Kapenrem 031/Wirabima Mayor Inf Safriyanto S.Sos., Dantim Intel Korem 031/Wirabima Kapten Inf Latief, Humas Nurul Huda, Danramil Perawang Lettu Inf Efendi Sihombing beserta Staf bertempat di jalan Km 6 Perawang.

Setibanya di Koramil Danrem melakukan Inspeksi ke beberapa ruangan dan berdialog langsung dengan Danramil serta Prajurit Koramil 15/Perawang. Dalam Kunjunganya Danrem menyampaikan kepada Danramil agar ruangan yang belum tertata rapi segera dirapikan serta meningkatkan etos kerja, dan saling menjaga keharmonisan antara TNI dengan stakeholder pemerintahan dan masyarakat.

Danrem menghimbau kepada Prajurit agar selalu menjaga jati diri sebagai prajurit yang berpegang teguh kepada Sapta Marga , Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI di dalam melaksanakan kedinasan dan kegiatan sehari-hari dimanapun anda bertugas. Danrem pun berpesan agar Prajurit selalu menjaga kesehatan Prajurit dan Keluarganya Serta selalu berolahraga untuk kebugaran jasmani agar dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dapat terlaksana secara maksimal dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Dan Danrem Pun berpesan agar prajurit menerapkan pola hidup sehat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari. [Spiritriau]


Blog, Updated at: 08.07.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda