Berkedok Media, Pelaku Pungli Ditindak Polsek Minas

Posted by

PERAWANGPOS, MINAS - Diduga melakukan pungli terhadap pengemudi yang melintas, KJ diamankan jajaran polsek Minas.

Berdasarkan data yang diperoleh spiritriau.com Rabu 13/1 dari Mapolres Siak dan tribratanewspolressiak.com menyebutkan bahwa penangkapan pelaku ini berdasarkan informasi masyarakat yang sudah resah akan aksi KJ ini.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK melalui Kapolsek Minas Kompol JJ Hutapea menjelaskan bahwa dugaan pungli yang dilakukan KJ dengan cara menghentikan kenderaan yang melintas di daerah KM 4 kecamatan Minas, dan menjual tabloid salah satu media yang berbau lalulintas. Mendapat informasi itu, personil piket gabungan Polsek Minas langsung bertindak cepat kelokasi.

" Penyetopan kendaraan yang dilakukan pelaku  dengan dalil menjual Tabloid Lalulintas di daerah KM 4 kecamatan Minas  langsung kita tindak, apalagi sangat meresahkan warga, " pungaks Kompol JJ Hutapea.

Ia menjelaskan, kegiatan premanisme berkedok Ormas ini melakukan pungli terhadap truk dan bus sepanjang jalan lintas diwilayah tersebut.

" Kita juga menemukan Barang Bukti (BB) dilokasi terjadinya pungli sebuah papan yang bertuliskan "Jasa Angkutan Tabloit LaluLintas", " ujar Kapolsek

" Dengan maraknya pungli yang terjadi selama ini di wilayah hukum Polres Siak, Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK, dengan sangat tegas memerintahkan kita yang bertugas di Polsek-Polsek Wilayah Polres Siak, agar menindak langsung pelaku yang membuat tingkat keamanan dan kenyamanan pengendara terganggu, seperti pungli ini, " tutup Kapolsek Minas. [Spiritriau]

Ket. Foto : Personil Polsek Minas menindak pelaku pungli yang beroperasi disepanjang jalan Lintas KM 4 kecamatan Minas kabupaten Siak, Selasa (12/1).


Blog, Updated at: 11.03.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda