Berhasil 'Bohongi' Masyarakat Dari Kasus Trans Jakarta, Johan Budi Dapat Jatah Jadi Jubir Jokowi

Posted by

PERAWANGPOS -- Kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) benar akan jadikan Johan Budi sebagai Jubir Presiden, itu menunjukan Istana sudah gagal membodohi publik.

“Sehingga perlu Jubir yang mampu mengemas kebohongan penguasa untuk kelabui rakyat, dan soal gituan Johan Budi adalah ahlinya,” kata Ketua Progres 98 Faizal Assegaf dalam pernyataan kepada intelijen, Kamis (7/1).

Kata Faizal, di sisi lain, penunjukan Johan Budi merupakan imbalan atas prestasinya selama di KPK sukses menutupi kasus TransJakarta dan lain-lain. “Keberhasilan Johan Budi tersebut wajar bila Jokowi berutang budi, politik balas jasa demi menutupi kebobrokan kekuasaan,” ungkapnya.

Faizal mengungkapkan, jubir mirip Johan Budi itu cocok di KPK, bila dipaksakan jadi corong Istana hasilnya Presiden terjangkit perilaku makelar kasus.

Kepala Staf Presiden Teten Masduki mengakui mantan pimpinan sementara KPK, Johan Budi, sebagai sosok yang cocok untuk menjadi juru bicara Presiden.

Teten menilai, Johan memiliki prestasi yang cukup baik selama bertugas di KPK.

“Johan cocok (jadi jubir Presiden), kan di KPK cukup bagus,” ujar Teten saat ditemui seusai melayat di kediaman Seskab Pramono Anung di Jakarta Selatan. [NBCIndonesia]


Blog, Updated at: 09.39.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda