Apa Saja Prioritas Pembangunan Pemkab Siak 2016

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK-Pembangunan infrastruktur di daerah pelosok tetap menjadi prioritas Pemkab Siak 2016 ini. Diantaranya Pembangunan jalan di desa Teluk Lanus.

"Pembangunan jalan-jalan poros desa  tetap berlanjut sebagai upaya pemerataan pembangunan di daerah. Sekarang kita juga berupaya agar satu-satunya desa yang masih belum bisa ditempuh melalui jalan darat di Kabupaten Siak yaitu Desa Teluk Lanus sudah dibangun akses jalannya. Dan akan tetap akan kita lanjutkan di 2016," ungkap Bupati Siak, Syamsuar.

Pembangunan akses jalan menuju Desa Teluk Lanus merupakan salah satu resolusi program pembangunan yang direalisasikan sebagai hasil kunjungan kerja Pemkab Siak bersama DPRD dan Forkompinda beberapa tahun lalu. "Kita pernah turun langsung melihat kondisi dan realita masyarakat di sana, dan Alhamdulillah jumlah warga di sana sekarang bertambah seiring pengembangan pertanian yang kita lakukan. Tapi kalau untuk pengembangan kebun kelapa sawit memang tidak kita izinkan," ungkapnya.

Untuk itu Syamsuar komit melanjutkan pembangunan yang belum tuntas tahun 2015 lalu. "Akan kembali kita programkan, hal ini tentunya menjadi sebuah perhatian khusus bagi kita, akan 2026, jalan-jalan di perdesaan Kabupaten Siak dapat hitam, dan akses jalan dapat dilewati melalui darat," pungkasnya.***


Blog, Updated at: 10.58.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda