Alhamdulillah 2015, Kunjungan Wisatawan ke Siak Meningkat

Posted by

PERAWANGPOS, Siak - Jumlah wisatawan domestik maupun manca negara yang berkunjung ke Kabupaten Siak hingga akhir Desember tahun 2015 meningkat 40 ribu lebih dibandingkan tahun 2014 lalu berkisar 39,104 wisatawan.

Peningkatan pengunjung datang di Siak ini terlihat setiap hari libur, Istana Siak dan tempat wisata bersejarah lainnya sesak oleh pengunjung apalagi pada pergantian tahun baru 2015/2016.

Hal ini membuat semakin termotivasinya Pemkab Siak untuk tetap berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Siak sebagai tujuan wisata di Riau dan terus akan melakukan perkembangannya.

Dalam rangka mengembangkan kepariwisatan dan kebudayan di Kabupaten Siak, pemkab tengah memilik grand design pengembangan kebudayaan melayu dan terus melakukan upaya publikasi promosi keperiwisataan. Disamping melakukan pengembangan pembangunan penataan taman kota, pembangunan air mancur serta pembangunan turap yang indah di sepajang sungai di kota Siak.

Disamping itu juga kabupaten Siak memprogramkan dan tengah melaksanakan event-event kebudayaan dan olahraga bertarap internasional, dalam rangka untuk mendukung kepariwisataan di Siak.

"Beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan dalam rangka mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Siak sejak beberapa tahun terakhir.

Tidak hanya itu, pemkab Siak juga tengah melakukan napak tilas jelelajah sejarah bersepeda dan melaksanakan festival Siak bermadah setiap tahunnya dan melaksanakan pawai budaya melayu dan festival kuliner. [Oketime]


Blog, Updated at: 06.06.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda